Beasiswa Luar Negeri S1/S2 The Global Study Awards-2016


Infoin info  kali ini masih tentang beasiswa tahun 2017, Info beasiswa kali ini datang dari The Global Study Awards.
Beasiswa The Global Study Awards ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihan. Ini adalah penawaran beasiswa luar negeri 2016 yang ditujukan bagi kandidat internasional yang ingin melanjutkan studi sarjana atau master di luar negeri. Anda diperkenankan mendaftar beasiswa S1 / S2 Global Study Awards.

Global Study Awards adalah beasiswa kuliah bentukan bersama antara British Council IELTS, ISIC Association, dan StudyPortal. Beasiswa The Global Study Awards ini menyediakan bantuan biaya kuliah dengan nilai maksimum 10.000 Poundsterling bagi setiap penerimanya. Beasiswa tersebut akan dibayarkan untuk biaya kuliah pada tingkat pertama, langsung ke perguruan tinggi tempat mahasiswa bersangkutan diterima.

Apabila biaya kuliah yang dikenakan pada tahun tersebut di bawah 10.000 Poundsterling, maka selebihnya dipergunakan untuk biaya hidup selama maksimum 52 minggu, sejak mahasiswa terdaftar di universitas tujuan.

Persyaratan:
1. Peserta berusia 18 tahun atau lebih
2. peserta sudah mengambil tes IELTS di pusat British Council dan menerima salinan resmi Test Report Form (TRF) yang dikeluarkan British Council (dalam 2 tahun terakhir dan sebelum batas waktu/deadline aplikasi)
3. Peserta memiliki International Student Identity Card (ISIC) dan/atau International Youth Travel Card (IYTC) yang valid pada saat pendaftaran
4. Peserta berencana mendaftar ke program sarjana atau pascasarjana penuh waktu di luar negeri
5. Menyerahkan acceptance letter dari institusi terkait.
6. Menuliskan ulasan singkat pengalaman studi di www.stexx.eu

Pendaftaran:
Pendaftaran beasiswa Global Study Awards dibagi dalam dua periode. Pendaftaran untuk periode 1 mulai 15 Agustus – 30 November 2015. Di periode pertama, pelamar dapat mengajukan beasiswa untuk kuliah yang dimulai antara 1 Januari 2016 hingga 30 April 2016. Saat ini dibuka pendaftaran beasiswa periode 2 yakni mulai 15 Januari – 30 Juni 2016.  Di periode 2, pelamar dapat mengajukan beasiswa untuk studi yang dimulai antara 1 Agustus 2016 hingga 31 Oktober 2016. Bagi Anda yang mengincar beasiswa luar negeri 2016, peluang ini tentunya bisa sekali untuk dimanfaatkan.

Permohonan beasiswa ini dapat dilakukan secara online melalu laman Global Study Awards. Di periode 1 ada 4 kuota beasiswa tersedia, sementara untuk periode 2 sebanyak 6 beasiswa.

Beasiswa ini diberikan dengan beberapa pertimbangan kriteria seleksi, di antaranya yaitu memiliki motivasi yang tinggi serta individu berbakat yang dibuktikan dengan potensi untuk menorehkan kontribusinya bagi masyarakat melalui studi yang diambil, komitmen yang kuat untuk mengembangkan jenjang karir, dan juga minat yang tulus dalam meningkatkan pemahaman dan pertukaran antar budaya.

Tim seleksi yang terdiri dari perwakilan dari mitra akan mengkaji dan menilai aplikasi-aplikasi yang masuk. Kandidat kuat yang masuk daftar akan diundang untuk wawancara secara pribadi sebelum ketetapan final. Para peserta yang lolos akan diumumkan dalam waktu 3 bulan setelah batas waktu pendaftaran berakhir.

Jangan lupa untuk share/bagikan postingan Informasi beasiswa ini, karna mungkin informasi beasiswa ini akan berguna untuk keluarga, teman, kerabat, dan orang-orang terdekat kita lainnya.

Post a Comment

0 Comments
* Mohon Jangan Spam Disini. Semua Komentar ditinjau oleh Admin

News

iklan banner